Makanan Alami Pemuith Kulit | Herbal Wikipedia
Home » , » Makanan Alami Pemuith Kulit

Makanan Alami Pemuith Kulit

Memiliki kulit putih dan juga indah adalah dambaan setiap orang, terutama bagi para kaum hawa. Mereka pasti sangat menginginkan memiliki kulit yang putih, bersih, dan juga halus. Sehingga banyak diantara mereka yang menggunakan berbagai macam cara untuk membuat kulit menjadi putih, termasuk menggunakan bahan kimia. Memang ketika memakai obat bahan kimia, mungkin dalam jangka waktu yang singkat, kulit anda akan menjadi lebih putih. Namun apakah anda sadar akan efek jangka panjangnya? Anda bisa terserang kanker kulit dan penyakit berbahaya lainnya.

pemutih kulit, pemutih kulit alami, pemutih alami, tips sehat, pemutih herbal alami, kulit putih alami

Satu-satunya solusi untuk membuat kulit anda menjadi putih denagn cara yang sehat adalah memakai pemuith kulit alami yang sudah tersedia di alam, tanpa tambahan bahan pengawet dan tentunya lebih aman jika digunakan setiap hari. Alam sudah menyediakan berbagai macam obat pemutih kulit alami yang bisa anda gunakan.

Beberapa makanan  yang bisa anda gunakan sebagai pemutih kulit alami, menurut Leslie Baumann, MD dalam situs Prevention.com diantaranya adalah sebagai berikut:

Tomat

Tomat yang seringkali anda masak sebagai bahan tambahan di dalam sayuran, ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam memutihkan kulit. Dengan mengkonsumsi 5 sendok pasta tomat setiap hari yang sangat kaya akan lycopene, maka selama 3 bulan anda bisa mendapatkan perlindungan 25% lebih banyak dari pancaran radiasi sinar matahari. Tak hanya itu, ternyata tomat juga akan membuat kulit anda lebih banyak memiliki kolagen, sehingga akan mencegah pengkerutan kulit yang bisa menyebabkan pengenduran kulit.

Strawberi

Buah strawberi ternyata mengandung sangat banyak vitamin C, yaitu sebanyak 130% dalam satu gelas jus strawberi. Vitamin C ini lah yang akan membantu kulit anda di dalam mengeluarkan serat kolagen, yang berfungsi untuk menjaga kulit anda tetap lembut, stabil, dan tidak mudah berkerut. Dengan mengkonsumsi vitamin C ini secara rutin, maka garis-garis kerut yang muncul pada kulit anda bisa diantisipasi.

Daun Salat

Daun salat ternyata banyak mengandung vitamin A yang membantu anda di dalam meremajakan kulit, dengan meningkatakan pergantian sel. Selain itu, daun salat juga memiliki kandungan kalium yang dapat membantu meningkatkan dalam penyerapan oksigen dengan memperbaiki sistem aliran darah.

Soya

Makanan ini banyak sekali mengandung isoflavon yang bisa juga disebut dengan aglycone yang terdapat di dalam tempe. Dengan mengkonsumsi soya ini setiap hari, maka keruta kulit akan berkurang dan juga akan membuat kulit anda nampak lebih putih.


Itulah beberapa makanan alami pemutih kulit yang bisa anda gunakan dan konsumsi setiap hari agar kulit anda nampak lebih cerah, sehat, serta halus. Sehingga anda bisa nampak lebih cantik dan juga lebih muda walaupun anda sudah berumur lebih tua. 

0 komentar:

Posting Komentar