Cara Paling Mudah Mencegah Kerusakan Gigi | Herbal Wikipedia
Home » , » Cara Paling Mudah Mencegah Kerusakan Gigi

Cara Paling Mudah Mencegah Kerusakan Gigi

Cara mencegah kerusakan gigi adalah dengan melakukan sikat gigi dengan rutin, berkumur dengan cairan pembersih gigi, dan juga periksa ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali. Maka dengan rutin melakukan hal itu, gigi anda akan lebih sehat dan lebih terjaga, sehingga bisa terhindar dari kerusakan gigi.

Teh hita, teh hijau, gigi rusak, kerusakan gigi, pencegahan gigi rusak, cara alami mencegah gigi rusak

Namun, tahukah anda bahwa ada cara paling mudah untuk mencegah kerusakan gigi? Anda tidak perlu ribet harus periksa ke dokter gigi, dan sebaaginya. Dengan cara sederhana ini, gigi anda akan terlindung dari kerusakan dan bisa bertahan lebih lama. Cara alami mencegah kerusakan gigi dapat anda lakukan dengan cara mengkonsumsi teh hitam secara rutin.

Teh hitam merupakan senjata yang sangat ampuh untuk membunuh berbagai macam bakteri yang bersarang di mulut anda yang menjadi penyebab kerusakan gigi. Walaupun ketika anda mengkonsumsi teh hitam ini dengan tambahan gula yang wajar, namun khasiatnya untuk memelihara gigi dari kerusakan tidaklah berkurang. Seperti yang telah diungkapkan oleh Dr. Carrie Ruxton, yang mengatakan bahwa mengkonsumsi teh hitam 3-4 kali dalam sehari bisa membantu mengatasi serangan kuman di dalam mulut dan juga bisa membantu menurunkan terjadinya resiko kerusakan gigi.

Selain teh hitam, ada juga teh hijau yang juga memiliki khasiat yang tidak kalah penting. Kedua jenis teh ini memiliki banyak kandungan oksidan seperti flavonoid yang bisa menangkal radikal bebas yang berada di dalam tubuh kita. Kedua jenis teh ini, baik teh hitam maupun teh hijau, selain memiliki khasiat untuk mengurangi berat badan dan membuat anda jadi lebih awet muda, juga bisa membantu mencegah terjadinya kerusakan pada gigi.


Untuk mencegah kerusakan gigi secara alami, maka mengkonsumsi teh hitam secara rutin adalah sebuah pilihan yang paling mudah yang bisa anda lakukan ketika di waktu seanggang. Namun, kegiatan menyikat gigi juga adalah hal yang tidak bisa anda tinggalkan begitu saja. Dengan mengkonsumsi teh hitam secara rutin dibantu dengan penyikatan gigi yang rutin pula, maka pencegahan terhadap kerusakan gigi anda akan lebih mudah untuk diatasi. 

0 komentar:

Posting Komentar