Masker Madu Lemon, Cara Alami Mencerahkan Kulit | Herbal Wikipedia
Home » , , » Masker Madu Lemon, Cara Alami Mencerahkan Kulit

Masker Madu Lemon, Cara Alami Mencerahkan Kulit

Wajah yang bersih serta cerah adalah dambaan setiap orang, terutama bagi para wanita. Memiliki wajah yang bersih, cerah, dan bebas dari jerawat adalah sesuatu yang sangat diinginkan, sehingga tidak jarang para kaum wanita berani mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli produk kecantikan yang bisa membuat wajahnya menjadi lebih cerah. Produk yang ditawarkan di pasaran pun bermacam-macam, ada yang terbuat dari bahan alami yang aman dan ada juga yang terbuat dari bahan kimia yang bisa menimbulkan efek berbahaya.

masker madu lemon, lemon mencerahkan kulit, madu pelembab alami, kulit cerah, kulit putih, herbal pencerah kulit, mencerahkan kulit secara alami, cara alami mencerahkan kulit

Apabila anda ingin menggunakan cara mengkonsumsi makanan pencerah kulit yang aman, atau bisa juga dengan membuat ramuan alami secara mandiri yang tentunya lebih aman jika dibandingkan dengan membeli bahan pencerah kulit yang sudah mengandung bahan kimia berbahaya. Hal ini bisa berakibat buruk bagi kulit anda untuk waktu yang sangat panjang. Oleh karena itu, bahan pencerah kulit alami bisa menjadi alternatif yang sangat tepat.

Mencerahkan Kulit dengan Lemon

Lemon adalah buah yang cukup mengandung asam, namun pH atau tingkat keasamannya tidak berbahaya bagi kulit anda. Bahkan menurut herbalist yang bernama  Barbara Close, keasaman lemon ini memiliki sebuah kandungan yang bisa membantu mencerahkan kulit anda dan membuatnya tidak nampak kering. Lemon juga memiliki fungsi untuk membuat warna kulit anda jadi lebih rata, membuat noda hitam menjadi tampak samar, serta bisa mencerahkan kulit anda.

Melembabkan Kulit dengan Madu

Madu juga sangat bagus untuk kesehatan kulit anda, salah satunya adalah sebagai penghilangjerawat yang membandel. Madu juga merupakan bahan alami yang sudah dimanfaatkan selama berabad-abad untuk terapi kecantikan. Hal ini dikarenakan madu mengandung nutrisi yang cukup banyak untuk menjaga kulit anda tetap kenyal, menjaganya dari radang, serta membantu melembabkan kulit secara alami. Sehingga wajar ketika bahan madu ini seringkali anda temukan sebagai bahan tambahan di dalam produk kosmetik yang sering anda beli di pasaran.

Nah, untuk mendapatkan kulit yang cerah secara maksimal, maka anda bisa menggunakan gabungan dua bahan ini dan membuatnya menjadi masker madu lemon. Cara membuat masker madu lemon ini juga cukup mudah, anda hanya memerlukan 2 sdm madu serta 1 sdm air dari perasan lemon. Kemudian campurlah kedua bahan tersebut hingga merata, setelah itu anda bisa mengoleskannya pada bagian wajah yang sudah anda bersihkan, hindari pada daerah sekitar mata dan mulut. Setelah itu diamkan kira-kira 20 menit, kemuidan bilas menggunakan air hangat, dan bilas sekali lagi menggunakan air dingin. Dan keringkanlah wajah anda memakai handuk yang bersih.


Masker madu lemon ini adalah masker alami untuk mencerahkan kulit wajah anda tanpa adanya tambahan bahan kimia berbahaya, sehingga anda aman untuk menggunaknnya tanpa menimbulkan sebuah efek samping. Untuk memaksimalkan efek yang akan ditimbulkan dari masker madu lemon ini, maka anda bisa menggunakannya dengan intensitas 2x dalam seminggu, dan rasakan perbedaannya.  

0 komentar:

Posting Komentar