Cara Paling Ampuh dan Murah Meriah Redakan Flu | Herbal Wikipedia
Home » , » Cara Paling Ampuh dan Murah Meriah Redakan Flu

Cara Paling Ampuh dan Murah Meriah Redakan Flu

Apakah saat ini anda sedang terkena batuk atau flu? Dua penyakit ini memang penyakit yang ringan yang seringkali sangat menggangu aktivitas keseharian kita. Bahkan bisa menjadi penyakit yang sangat menyebalkan. Namun, anda tak perlu khawatir, sebab ada cara paling ampuh dan murah meriah meredakan flu, yaitu dengan meminum teh hangat. Apalagi ketika anda menambahkan bahan khusus di dalam seduhan teh anda tersebut dengan potongan jahe. Maka anda pasti akan dengan segera merasakan, lendir anda yang ada di tenggorokan dan juga hidung akan segera berkurang.

cara ampuh atasi flu, redakan flu, atasi flu, cara amouh redakan batuk, obat batu herbal, herbal batuk, atasi batuk, teh jahe, teh jahe atasi batuk

Teh jahe ini adalah teh yang biasanya diseduh di India. Ketika mereka mambuat teh, biasanya mereka campuri dengan potongan jahe untuk membuat aroma teh menjadi lebih segar serta sedikit pedas. Karena jahe adalah bahan alami, maka teh jahe ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Didukung dengan khasiat jahe yang bisa menghangatkan tubuh, maka teh jahe ini sangat cocok untuk minuman pelengkap ketika datang musim hujan.  

Tanaman jahe adalah salah satu dari tanaman rempah yang mempunyai rasa yang pedas serta sedikit manis. Sehingga jahe ini juga bisa berfungsi untuk meredakan kembung dan juga masuk angin. Selain itu minuman teh jahe ini juga bisa meningkatkan energi tubuh. Bahkan di India, tanaman jahe ini sangat terkenal sebagai obat tradisional untuk meredakan penyakit batuk dan juga demam yang tinggi. Sehingga, menjadikan teh jahe sebagai alternatif ampuh dan murah meriah meredakan flu adalah pilihan yang sangat tepat.

Tak hanya itu, ketika nafsu makan anda sedang berkurang, teh jahe ini juga bisa untuk membantu mengatasi masalah anda. Teh jahe yang aka terasa panas ketika diminum, secara tidak langsung bisa membantu proses pelepasan dari enzim pencernaan sehingga bisa meningkatkan nafsu makan. Selain itu, di dalam saluran pencernaan, teh jahe ini akan membuang gas-gas beracun sehingga akan mengurangi kembung dan juga sembelit.

Bahkan teh jahe merupakan detoks alami, yang bisa membantu tubuh untuk menghilangkan toksin. Rasa pedas yang dihasilkan jahe, bisa memperlancar peredaran darah dan bisa membantu untuk meningkatkan energi. Sehingga teh jahe ini, tidak saja merupakan alternatif yang sangat ampuh dan murah meriah dalam meredakan flu, namun juga memiliki khasiat lain yang sangat luar biasa.


Untuk menikmati teh jahe ini, anda bisa meminumnya di rumah dengan meracik sendiri. Anda cukup merebus jahe yang sudah anda kupas dan juga telah dimemarkan. Setelah itu anda bisa menyaring air jahe tersebut, kemudian buatlah teh menggunakan air ini. Agar rasanya lebih manis, anda bisa menambahkan gula aren atau madu sebagai pelengkap.  

0 komentar:

Posting Komentar