Ringankan Nyeri Sendi dengan Minum Susu | Herbal Wikipedia
Home » , » Ringankan Nyeri Sendi dengan Minum Susu

Ringankan Nyeri Sendi dengan Minum Susu

Ketika dulu saat kita masih balita, sang ibunda selalu memberikan susu untuk menunjang gizi dan juga pertumbuhan kita. Baik itu yang berasal dari ASI ataupun yang berasal dari susu olahan pabrik. Ternyata susu ini memang sangat berkhasiat untuk tubuh kita. Kandungan kalsium dalam susu sangat dibutuhkan oleh tulang kita ketika kita sedang mengalami pertumbuhan.

susu, nyeri sendi, osteoporosis, ostearthritis, konsumsi susu, khasiat susu, manfaat susu, kalsium susu

Dan ternyata, susu tidak hanya bermanfaat untuk para balita saja. Namun juga bermanfaat untuk para orang tua. Seperti yang kita tahu, bahwa penyakit yang kerap kali menyerang para orang tua adalah penyaklit tulang (osteporosis) dan juga osteoarthitis (nyeri sendi). Hal ini disebabkan karena tubuh sudah berkurang di dalam memproduksi kalsium yang notabene sangat penting untuk memperkuat tulang. Sehingga sangat wajar ketika para orang tua menderita penyakit tersebut.

Agar produksi kalsium tulang di dalam tubuh bisa tetep maksimal, maka salah satu yang bisa anda lakukan adalah dengan cara mengkonsumsi susu. Dengan kandungan kalsium yang ada, susu bisa berperan dalam meringankan nyeri sendi anda. Bahkan tak hanya kalsium saja, bahkan susu juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup kompleks, sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda.

Susudapat meringankan nyeri sendi karena memang kandungan kalsium yang ada pada susu ini cukup tinggi. Dan seperti yang kita tahu, bahwa fungsi kalsium salah satunya adalah sebagai pelumas sendi. Sehingga ketika anda ingin tetap bergerak dengan lebih bebas ketika di usia tua, maka tidak ada salahnya ketika anda rutin mengkonsumsi susu.


Meringankan nyeri sendi dengan minum susu adalah alternatif hidup sehat yang sangat baik untuk anda lakukan ketika anda sudah mulai beranjak tua. Anda tidak perlu mengkonsumsi obat kimia yang mengandung zat-zat berbahaya bagi tubuh. Dan sekarang sudah banyak beredar produk olahan susu yang memang sudah diperuntukkan bagi para orang tua. Minumlah susu tinggi kalsium setiap hari, dan rasakan manfaatnya pada tulang dan sendi anda.

1 komentar:

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus