Tips Diet Menurunkan Berat Badan Murah Meriah | Herbal Wikipedia
Home » , » Tips Diet Menurunkan Berat Badan Murah Meriah

Tips Diet Menurunkan Berat Badan Murah Meriah

Kelebihan berat badan memang menjadi sebuah masalah tersendiri bagi sebagian besar orang, terutama bagi para wanita. Ketika mereka terlihat gemuk, maka akan timbul rasa tidak percaya diri. Sehingga mereka akan melalukan berbagai macam hal untuk mengurangi berat badan mereka, bahkan ketika harus membayarnya dengan harga yang tidak murah.
tips diet, diet sehat, diet murah, menurunkan berat badan, berat badan, diet menurunkan berat badan, diet alami, tips diet alami, tips diet menurunkan berat badan

Menurunkan berat badan, bagi sebagain orang adalah hal yang sangat mudah, namun bagi sebagain yang lain bisa menjadi hal yang membuatnya stres. Sebenarnya prinsip utama dalam diet untuk menurunkan berat badan adalah perbandingan antara input dengan output. Apabila input lebih banyak daripada output, maka akan terjadi penimbunan lemak yang menyebabkan terjadinya obesitas alias kegemukan.

Tips diet untuk menurunkan berat badan bisa anda lakukan dengan cara yang sehat dan alami tanpa harus menggunakan berbagai obat kimia yang berbahaya. Alam sudah menyediakan solusi yang aman, mudah, serta murah bagi diet yang sedang anda jalankan. Beberapa tanaman herbal alami yang bisa membantu proses diet anda dengan aman adalah:

Daun Sereh
Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan daun sereh ini, terutama bagi para ibu-ibu. Karena daun ini sangat sering digunakan sebagai tambahan bumbu dalam masakan. Ternyata, selain sebagai bahan tambahan masakan, daun sereh ini memiliki khasiat membakar lemak, sehingga sangat cocok sebagai herbal diet untuk menurunkan berat badan anda.

Jika anda hendak membuat sebuah menu yang rendah lemak, maka anda bisa mencampurkan daun sereh ini sebagai bumbu tambahan. Tips diet menurunkan berat badan menggunakan daun sereh ini adalah dengan cara menumbuk 1 batang sereh kemudian direbus dengan air sekitar 400 ml hingga sisa setengah gelas. Setelah itu anda bisa meminumnya rutin 1-3 kali dalam sehari. Hal yang perlu anda ingat adalah, jangan terlalu banyak ketika menggunakan sereh ini, sebab bisa menyebabkan perut anda terkuras dan akhirnya anda bisa terkena diare.

Jahe
Siapa tak kenal jahe? Ternyata jahe merupakan tanaman pembakar lemak yang bagus. Dengan mengkonsumsi minuman jahe dengan rutin, maka lemak di perut anda akan lebih cepat terbakar. Setelah anda mimum jahe, biasanya akan menimbulkan efek perut yang hangat dan juga lapar. Anda tak perlu khawatir, memang seperti itu efeknya ketika terjadi proses pembakaran lemak, yang menyebabkan perut anda merasakan lapar.


Dengan kombinasi dari kedua tanaman herbal ini, maka tips diet untuk menurunkan berat badan anda pasti akan lebih efektif dan tentunya lebih aman tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya.

4 komentar:

  1. Terima kasih atas sharenya, ternyata banyak sekali obat herbal di sekitar kita yang sangat bermanfaat untuk kesehatan yang belum kita ketahui, setelah baca blog inui Saya jadi tau, makasih sekali lagi, Wassalam:) By Lukisan Kaligrafi

    BalasHapus
  2. Terimakasih gan,,artikelnya sangat bermanfaat ^_^



    Jika berkenan silahkan kunjungi juga

    barangkali membutuhkan :



    KLIK >>Turun Berar Bandan 5Kg dalam 1 Bulan

    .

    KLIK >> Atasi Jerawat Dengan HERBAL Dijamin AMAN

    .

    KLIK >> Herbal Untuk Mengobati Penyakit TIPES
    .


    .

    KLIK >> Atasi Keputihan Dengan Crystal X

    .

    KLIK >> PUPUK ORGANIK BERKUALITAS

    BalasHapus
  3. tks ternyata jahe juga bisa untuk menurunkan berat badan ya

    BalasHapus
  4. terimakasih informasinya :D sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus