6 Jurus Efektif Untuk Menambah Berat Badan | Herbal Wikipedia
Home » , » 6 Jurus Efektif Untuk Menambah Berat Badan

6 Jurus Efektif Untuk Menambah Berat Badan

Sebagian besar orang ingin memiliki tubuh yang langsing dan kurus, sehingga sebagian besar dari mereka mencari berbagai macam info tentang cara mudah menurunkan berat badan. Namun, dari sekian banyak orang yang hendak berdiet, ada sekitar 10% orang yang justru ingin menambah berat badan mereka.

Ketika sebagian besar orang merasa terlalu gemuk, sehingga ingin langsing, justru sebagian kecil yang lain menginginkan sebaliknya. Karena mereka merasa terlalu kurus, sehingga mereka bukan ingin diet, tetapi ingin menambah berat badan. Nah.. apakah anda termasuk yang 10% itu? Atau sebaliknya? Jika anda termasuk orang yang sedang mencari info cara efektif menambah berat badan, maka anda berada di tempat yang tepat.

Kali ini kita akan berbagi sedikit tips jitu dan efektif bagaimana menambah berat badan anda agar anda tidak kelihatan kerempeng. jadi kayak iklan ya.. "Kerempeng? Mana Keren?"

6 Jurus Efektif untuk Menambah Berat Badan

1. Perhatikan Pola Makan dan Rumus Makanan Anda

Ketika anda ingin menambah berat badan, bukan berarti anda bisa menyandap makanan apapun dan kapanpun. Tidak seperti itu, anda tetap harus memperhatikan pola makan yang anda konsumsi setiap hari. Anda juga perlu memperhatikan makanan sehat anda, jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh. Selain itu, anda perlu juga untuk mencoba rumus makanan ini, yaitu 70-20-10 yang artinya adalah 70% protein tanpa lemak, 20% kalori dari karbohidrat, dan 10% adalah lemak sehat. Jadi bukan hanya orang yang hendak berdiet saja yang harus menghitung kalori, namun anda juga tetap harus menghitung kalori yang masuk ke dalam tubuh. Jangan sampai kalori yang masuk lebih kecil daripada kalori yang anda keluarkan untuk aktivitas sehari-hari. Tambah kurus dong kalo begitu. Hehe..

2. Minum Campuran Jus Buah

Jika orang yang sedang diet hanya dianjurkan untuk meminum satu macam jus buag saja. Maka ketika anda hendak menambah berat badan, konsumsilah campuran jus buah. Dengan seperti itu, anda akan lebih berisi dan tentunya akan menunjang program penambahan berat badan yang sedang anda lakukan.

3. Jangan Minum Sebelum Makan

Kenapa minum air putih sebelum makan tidak dianjurkan? Sebab minum akan membuat anda lebih cepat kenyang, karena porsi untuk makanan sudah terkurangi. Oleh karena itu, hindarilah minum terlebih dahulu ketika anda hendak makan. Jika anda takut cegukan, maka minumlah sedikit saja sehingga porsi untuk makanan bisa dimaksimalkan.

4. Ngemil Sebelum Tidur

Ketika kita sedang tidur, maka metabolisme pencernaan kita sedang menurun. Oleh karena itu, usahakan untuk ngemil terlabih dahulu sebelum anda beranjak tidur untuk menunjang program penambahan berat badan anda.

5. Berhenti Merokok

Anda bisa lihat, orang yang hobi meroko kabanyakan memiliki tubuh yang langsing, bahkan malah kerempeng. hehe.. Hal ini disebabkan oleh berbagai macam zat kimia dari rokok yang berfungsi untuk menenkan selera makan anda. Sehingga sering kali kita jumpai, orang lebih betah tidak makan sehari, daripada tidak merokok sehari. Betul kan?

6. Konsumsilah Herbal Penggemuk yang Alami

Herbal penggemuk yang saya anjurkan adalah Samyun Wan, yang sudah terbukti mujarab untuk membantu anda menyerap nutrisi makanan serta menambah nafsu makan anda, sehingga apa yang anda makan akan lebih efektif diserap oleh tubuh. Sehingga impian anda untuk menambah berat badan dengan sehat dan efektif akan bisa terwujud. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami dan tanpa efek samping. Dengan bantuan Herbal Samyun Wan ini, diharapkan anda bisa segera memiliki tubuh ideal seperti apa yang anda inginkan.

3 komentar:

  1. Minum jus itu bukannya justru bakal buat orang langsing yah gan? CMIIW

    mejeng juga donk gan di blog ane. siapa tau bisa jadi inspirasi bagi agan. :D
    http://blog.jakartawebhosting.com/tips-2/tips-agar-pengunjung-betah-berlama-lama-di-situs-anda/

    BalasHapus
  2. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus