Anda Insomnia atau Susah Tidur, Konsumsi Ini | Herbal Wikipedia
Home » , , , » Anda Insomnia atau Susah Tidur, Konsumsi Ini

Anda Insomnia atau Susah Tidur, Konsumsi Ini

Tidur adalah kebutuhan pokok setiap orang, dan semua orang butuh tidur untuk beristirahat dari berbagai macam kesibukan yang ia jalani setiap hari. Terkadang karena tekanan yang diberikan perusahaan terlalu tinggi, bisa membuat anda menjadi bertambah stres dan akibatnya bisa membuat anda mejadi tidak bisa tidur alias insomnia.
susah tidur, insomnia, obat herbal, herbal insomnia. Obat alami insomnia, obat alami susah tidur, pisang herbal insomnia, kaktus herbal insomnia

Pola hidup yang tidak teratur, juga bisa menjadi penyebab munculnya insomnia ini. Apabila anda mengalami susah tidur seperti ini, anda tidak perlu mengkonsumsi obat tidur, apalagi mengkonsumsi secara berlebihan. Sebab hal itu bisa menimbulkan efek nagatif berbahaya secara jangka panjang. Biasakanlah untuk tidur di waktu yang tepat secara rutin dan juga ditempat yang nyaman agar anda tidak terjangkiti penyakit insomnia ini.

Namun, ketika anda sudah terkena penyakit insomnia atau susah tidur ini, maka anda bisa memanfaatkan beberapa tanaman obat ini untuk membantu menyembuhkan insomnia yang sedang anda alami.

Buah Pisang Solusi Insomnia atau Susah Tidur

Untuk membuat ramuan obat insomnia dengan pisang ini, maka anda harus mempersiapkan 1 buah pisang yang sudah masak, havermuth secukupnya, serta 1 gelas susu. Cara membuatnya dengan cara memotong buah pisang tersebut dan kemudian  tambahkan havermuth. Setelah itu anda bisa merebusnya bersamaan dengan 1 gelas air susu, sebentar saja. Kemudian setelah menjadi dingin, anda bisa memakannya. Agar insomnia anda segera sembuh, konsumsilah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Kaktus Solusi Insomsia atau Susah Tidur

Selain pisang, anda bisa mengatasi insomnia atau susah tidur mengguankan kaktus sebanyak 60 gram. Setelah itu kupaslah kulitnya  lalu dipotong kecil-kecil. Rebuslah potongan-potongan tersebut menggunakan air sebanyak 600 cc hingga tersisa setengahnya. Lalu dalam kondisi yang masih hangat, anda bisa segera meminumnya, dan lakukan hal ini 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Itulah beberapa tanaman yang ada di lingkungan sekitar yang bisa anda gunakan sebagai obat alami mengatasi insomnia. Konsumsilah secara rutin agar anda bisa segera terbebas dari insomnia atau susah tidur. 

0 komentar:

Posting Komentar