Anda Hipertensi? Temukan Cara Ampuh Turunkan Hipertensi | Herbal Wikipedia
Home » , » Anda Hipertensi? Temukan Cara Ampuh Turunkan Hipertensi

Anda Hipertensi? Temukan Cara Ampuh Turunkan Hipertensi

Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang sedang menderita penyakit hipertensi? Jika iya, maka anda berada di tempat yang tepat. Karena anda akan menemukan cara ampuh turunkan hipertensi dengan cara diet. Mungkin anda akan bertanya, bagaimana bisa? Ya.. memang bisa. Dengan diet yang tepat dan benar, maka penyakit hipertensi anda bisa terobati tanpa anda harus membeli obat kimia yang mahal harganya. Bahkan anda bisa melakukan diet denganmurah meriah.
hipertensi, menurunkan hipertensi, cara ampuh turunkan hipertensi, diet hipertensi, hipertensi diet, diet vegetarian

Anda bisa menurunkan hipertensi dengan ampuh dengan cara melakukan diet vegetarian. Kenapa bisa? Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang menghindari memakan daging, memiliki tekanan darah yang lebih normal dibandingkan dengan pengkonsumsi daging. Penelitian ini dilakukan oleh Jepang dan Amerika Serikat dengan menggunakan sekitar 12 ribu responden. Bahkan penelitian ini juga sudah di rilis pada sebuah jurnal yang bernama JAMA Internal Medicine.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi, bisa menyebabkan terjadinya resiko stroke, ginjal, jantung, dan lain sebagainya. Begitu banyaknya orang yang setiap hari menderita penyakit hipertensi ini. Bahkan di Amerika rasio orang yang menderita hipertensi adalah 1 : 3. Dan dengan melakukan diet vegetarian ini, dapat menurunkan tekanan darah sistolik penderita hipertensi sebanyak 6.9.

Selain itu, diet vegetarian juga akan memberikan efek sehat bagi tubuh anda karena kandungan serat dan berbagai macam nutrisi dalam sayuran yang anda makan. Bahkan, diet vegetarian juga termasuk diet yang paling aman, karena tidak akan menimbulkan efek samping seperti yang terjadi ketika anda melakukan diet menggunakan berbagai macam obat kimia. Ketika anda melakukan diet vegetarian dan mendapatkan hasil penurunan tekanan darah sistolik setikar 5 poin saja, maka anda sudah bisa mengurangi terserang penyakit jantung sebesar 9%, dan mengurangi resiko stroke sebesar 14%. Luar biasa bukan?


Maka, jika anda adalah orang yang suka mengkonsumsi makanan berlemak atau seorang perokok, ada baiknya anda melakukan diet vegetarian sebagai alternatif cara ampuh menurunkan hipertensi. Dengan begitu hidup anda akan lebih seimbang dan lebih sehat. Dan akan lebih baik lagi ketika anda bisa menghindari aktifitas merokok.

0 komentar:

Posting Komentar