Ingin Ramping? Konsumsi Teh Hijau Saja. Tapi... | Herbal Wikipedia
Home » , » Ingin Ramping? Konsumsi Teh Hijau Saja. Tapi...

Ingin Ramping? Konsumsi Teh Hijau Saja. Tapi...

Memiliki tubuh yang ramping, langsing dan ideal adalah keingingan setiap orang, terlebih seorang wanita. Para wanita tidak ingin dirinya terlihat gemuk, dan selalu ingin tampil dengan sempurna. Sehingga ketika para kaum hawa ini merasa gemuk, maka dengan berbagai macam cara pasti akan membuat tubuhnya kembali ramping dan ideal. Apakah anda ingin memiliki tubuh ramping ideal? Ada cara mudah yang bisa anda lakukan, yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau. Namun anda syaratnya.
teh hijau, cara ampuh merampingkan tubuh, tubuh ramping, cara merampingkan tubuh, menurunkan berat badan, tips ramping, ramping alami, khasiat teh hijau, manfaat teh hijau,
Mungkin anda pernah mendengar bahwa dengan mengkonsumsi teh hijau, bisa merampingkan tubuh. Pernyataan ini tidaklah selamanya betul. Memang mengkonsumsi teh hijau bisa membantu anda mendapatkan tubuh yang ramping dan ideal, namun ketika anda hanya mengkonsumsi teh hijau saja tanpa dibarengi dengan sebuah aktifitas yang berarti, maka impian anda mendapatkan tubuh yang ramping hanya akan ada dalam angan-angan saja.

Memang betul bahwa teh memiliki sifat diuretik, yang mana bisa memicu anda untuk membuang air kecil lebih sering. Apa artinya itu? Artinya adalah penurunan berat badan yang anda dapatkan itu, bukanlah penurunan kadar lemak, akan tetapi penurunan kadar air dalam tubuh. Sehingga ketika anda ingin mendapatkan tubuh yang ramping, maka anda juga harus membarengi dengan aktifitas fisik yang bisa membakar lemak anda.

Asal mengkonsumsi teh saja, juga bukan cara yang tepat untuk merampingkan tubuh anda secara alami. Namun mengkonsusmsi teh hijau adalah sebuah pilihan yang tepat. Namun perlu anda pahami bahwa mengkonsumsi teh hijau secara rutin, tidak bisa menggantikan peran air putih. Sehingga ketika anda mengkonsumsi teh 2 gelas sehari, maka anda wajib mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas sehari.

Nah, ketika anda mengkonsumsi teh yang sudah berbentuk kemasan, maka anda juga harus memilihnya dengan teliti. Jangan asal pilih produk teh. Akan tetapi, pilihlah produk teh yang memiliki kandungan gula maksimal 20% AKG (Angka Kecukupan Gizi). Sebab, gula yang dianjurkan untuk anda konsumsi dalam sehari sebaiknya tidak melebihi dari 25 gram atau setara dengan 2 sendok makan.


Dengan mengkonsumsi teh hijau secara tepat dan benar, maka memiliki tubuh ramping yang ideal adalah bukan sebuah hal yang sulit. Sehingga anda bisa memasukkan agenda aktifitas harian beserta dengan konsumsi teh hijau sebagai metode cara ampuh merampingkan tubuh anda. Dan sebagai tambahan alternatif, anda bisa membaca tulisan saya terkait Tips Diet Murah Meriah.  

1 komentar: