Bawang Putih Bisa Mengobati Jerawat? | Herbal Wikipedia
Home » , » Bawang Putih Bisa Mengobati Jerawat?

Bawang Putih Bisa Mengobati Jerawat?

Jerawat adalah salah satu penyakit yang seringkali membuat jengkel sebagian besar orang. Dengan adanya jerawat di wajah, seseorang bisa menjadi tidak percaya diri. Sehingga mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membersihkan jerawat yang ada di wajah dengan berbagai cara, bahkan ketika harus membayar mahal untuk membeli obat penghilang jerawat. Padahal ada cara yang paling mudah untuk menghilangkan jerawat secara alami. Salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai obat penghilang jerawat adalah bawang putih.

bawang putih, menghilangkan komedo, penuaan dini, herbal awet muda, menghaluskan kulit, kulit putih, kulit putih alami, obat jerawat alami, pasta bawang putih, herbal alami, herbal abwang putih

Bawang Putih Sebagai Obat Jerawat Alami

Jerawat yang kerapkali membuat anda jengkel dan tidak percaya diri, ternyata bisa anda hialngkan dengan bawang putih. Kandungan anti bakteri dan juga anti viral yang ada di dalam bawang putih bisa berfungsi untuk mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit anda.

Untuk memakai bawang putih sebagai obat penghilag jerawat ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu menghancurkan siuang bawang putih tersebut sampai menjadi pasta. Setelah itu anda bisa mengoleskan pasta bawang putih tersebut di tempat yang berjerawat. Ramuan ini sangat berkhasiat untuk mengobati radang pada kulit yang disebabkan oleh jerawat. Apabila jerawat anda sangat bandel, maka anda bisa membuat masker madu untuk penghilang jerawat.

Bawang Putih untuk Menghaluskan Kulit

Tak hanya sebagai obat jerawat, bawang putih juga bisa berfungsi sebagai penghalus kulit karena kandungan zat organosulfurnya yang bernama allicin. Zat ini berfungsi untuk menghaluskan kulit, membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut, dan juga bisa membantu dalam menghilangkan strech-marks. Anda bisa mencobanya dengan mencampurkan pasta bawang ke dalam masker wajah, dan anda bisa merasakan sendiri perbedaannya.

Bawang Putih untuk Mencegah Penuaan Dini

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli krim anti aging agar anda bisa awet muda, karena anda bisa melakukannya dengan bawang putih. Herbal alami bawang putih ini mengandung zat yang bisa membantu anda dalam menghilangkan kerut di wajah, sehingga anda bisa lebih awet muda. Campurkanlah beberapa tetes dari air bawang putih pada krim wajah anda, dan gunakanlah seminggu sekali. Maka anda bisa merasakan bahwa kerut wajah anda akan semakin berkurang.

Bawang Putih untuk Menghilangkan Komedo

Apabila anda memiliki komedo yang cukup membandel, maka tumbuklah bawang putih dan gunakan sebagai scrub wajah. Usapkanlah pada wajah anda serta sambil berikan sedikit pijatan dengan gerakan memutar.

Itulah manfaat dari herbal lami bawang putih yang sangat berkahasiat bagi kulit anda. Jika anda ingin mendapatkan kulit yang sehat, maka anda tidak perlu membeli krim kecantikan yang mahal, sebab bawang putih yang ada di dapur anda bisa anda gunakan sebagai obat herbal kesehatan kulit anda.  

5 komentar:

  1. Informasi yang bagus dan bermanfaat...terima kasih infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih gan,,artikelnya sangat bermanfaat ^_^



      Jika berkenan silahkan kunjungi juga

      barangkali membutuhkan :



      KLIK >>Turun Berar Bandan 5Kg dalam 1 Bulan

      .

      KLIK >> Atasi Jerawat Dengan HERBAL Dijamin AMAN

      .

      KLIK >> Herbal Untuk Mengobati Penyakit TIPES
      .


      .

      KLIK >> Atasi Keputihan Dengan Crystal X

      .

      KLIK >> PUPUK ORGANIK BERKUALITAS

      Hapus
  2. Selain dapat dijadikan sebagai bumbu masakan, ternyata bawang putih juga kaya manfaatnya ya...terima kasih admin atas informasi yang bermanfaat ini...

    BalasHapus
  3. Manfaat bawang putih juga sangat berkhasiat untuk kesehatan juga lho...

    BalasHapus
  4. saya baru tau bawang putih juga dapat mengobati jerawat, terimakasih ya infonya bermanfaat bgt

    http://cbs-bogor.net/

    BalasHapus